Selasa, 05 Agustus 2008

buRung..???? ayam????






hayo coba tebaaak ini foto apa??burung apa ayam??
Gw yakin,pasti pada bilang burung…habis ngetemnya diatas poHon.udah kaya burung beneran.gw jg nyangka burung waktu pertama ngLiat. Eeeh ternyata ini AYAM !!!!!!!!
Ceritanya puLang ngemci dari ubud,gw sama temen gw iseng jalan jaLan di daerah sana. Saking Lamanya tinggaL dikota yang setiap maLem ngeLiat tempat ajeb ajeb aja kerjaannya,bgitu nyampe di daerah desa kokoan semua pada ber aaaah,,,,ooooh,,,,,ria ngLiat yang nature-nature.gini nih orang orang yang keLewat jiwa kotanya.
(Hakzhakz jadi ngrasa orang kampUng di daLam kampung).
Jepret sana jepret sini,,sampe sampe kandang ayam jg kena jepret sama dian. Pas gw Tanya knapa kandang ayam jg ikut dipoto,,eh maLah dijawab asaL asaLan,,begini katanya :
“ gw kepengen nerapin program vegetarian,jadi ntar kalo tiba tiba gw napsu makan ayam,gw bakaL ngLiat poto ni ayam…siapa tau gw iba”…..
dasar dudung !!!!

Tidak ada komentar: